Sukses

Lifestyle

Memaknai Primbon Kedutan Hidung Sebelah Kiri dengan Cerdas

Ladies, Anda perlu tahu bahwa kini wanita semakin dituntut untuk bisa cerdas, bukan sebab Anda butuh jenjang pendidikan yang tinggi, namun cerdas karena Anda diharapkan bisa menanggapi hal yang terjadi dengan cerdas. Begitu pula salah satunya ketika menanggapi makna primbon kedutan hidung sebelah kiri.

Jadi nih Ladies, Anda tidak sekadar mengetahui bahwa kedutan itu adalah gerakan saraf-saraf, seperti yang disalir laman Mbahmijan.com, namun juga ketika mengerti makna yang bersembunyi di balik kedutan itu. Dari sekian banyak kedutan yang bisa muncul di tubuh Anda, kedutan di hidung adalah salah satu yang bermakna menyenangkan.

Sebagaimana langsiran laman Kampungjawa.com, maknanya adalah cita-cita Anda dapat tercapai. Maknanya memang masih misterius nih Ladies, oleh sebabnya Anda perlu untuk berpikir keras cita-cita yang mana dan kapan terwujudnya.

Selain itu Ladies, Anda perlu untuk memikirkannya dengan cerdas seperti contohnya Anda menganggap bahwa hal tersebut akan terjadi jika saja ada upaya dan doa yang mengimbangi. Tentu mempercayainya sangat tidak bisa disalahkan, namun percaya dengan masih berpikir logis itulah yang dimaksud cerdas, Ladies.

Nah Ladies, kini ketika Anda telah mengetahuinya, Anda sebaiknya juga menyampaikannya pada rekan Anda, ya. Kenyataannya adalah Ladies, tidak jarang juga loh orang yang mengaku sangat modern dan bisa berpikir cerdas ternyata bisa mudah termakan primbon yang memang masih mitos, loh.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading