Sukses

Lifestyle

Ketahui Perbedaan Arti Primbon Kedutan Hidung Sebelah Kiri dan Kanan

Nah Ladies, hidung memang hanya satu, namun ia memiliki dua makna berbeda jika berkedut; makna primbon kedutan hidung sebelah kiri dan sebelah kanan. Dan Ladies, karena berbeda, Anda perlu untuk tahu keduanya.

Biasanya nih yang berkedut di hidung Anda adalah bagian menggembung hidung Anda yang menjadi pintu ke lubang hidung. Nah Ladies, kedutan ini bagi beberapa orang terkesan mengganggu karena membuat hidungnya bergerak-gerak tak terkontrol.

Selain hanya mengetahui gerakan berkedutnya, Anda perlu tahu bahwa ada makna yang disimpan di balik kedutan itu. Dari saliran laman Blogbintang.com, jika yang berkedut adalah yang sebelah kiri, maka semangatlah sebab akan ada cita-cita Anda yang akan tercapai.

Nah Ladies, silahkan deh tafsirkan makna ini pada cita-cita yang saat ini sedang Anda upayakan. Bisa jadi saat ini Anda sedang dalam titik jenuh dan hampir bosan berusaha. Dengan tahu makna ini, semoga Anda bertambah semangat untuk mewujudkannya.

Jika yang berkedut adalah hidung sebelah kanan, seperti langsiran laman Kampungjawa.com, maka artinya adalah Anda akan sembuh dari penyakit. Juga bisa deh makna ini menjadi sumber motivasi bagi Anda yang sedang sakit dan berjuang melawan penyakit itu agar Anda tak enggan berobat dan mencoba sembuh.

Ladies, pada dasarnya kedua makna primbon kedutan hidung itu memang tak jauh beda, yakni untuk mengingatkan Anda bahwa Anda sudah hampir tiba pada tujuan yang Anda impikan, baik cita-cita ataupun kesembuhan. Disarankan nih Anda mempercayainya dengan positif ya, Ladies.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading