Sukses

Lifestyle

Maknai dengan Primbon Kedutan di Bibir Anda (3)

Ladies, Anda kini sudah bisa memaknai dengan primbon kedutan di bibir Anda. Pada artikel 1, Anda telah diajak untuk membahas kedutan pada bibir bagian kanan atas dan kiri atas, sedangkan pada artikel 2, Anda telah mengetahui makna kedutannya pada bibir bagian bawah dan bibir kiri bawah.

Anda kini pun telah siap untuk membahas tentang primbon bibir secara keseluruhan. Seperti saliran laman Kampungjawa.com, Anda akan berbahagia dengan pasangan Anda. Bagi Anda yang hubungannya masih terbilang baru dengan pasangan Anda, sebaiknya Anda menikmati momen ini sebaik mungkin.

Akan tetapi Ladies, ada perbedaan makna loh dari primbon kedutan pada kedua bibir. Seperti saliran laman Indospiritual.com, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bercakap-cakap dengan orang yang berkedudukan tinggi atau yang Anda hormati.

Bagi Anda yang berkarir di kantor, kemungkinan Anda akan punya kesempatan untuk bercakap-cakap dengan pemilik atau pemegang jabatan tinggi di perusahaan yang lebih besar. Nah, ini bukanlah kesempatan yang layak untuk disia-siakan loh, Ladies.

Dan Ladies, kini pun Anda telah mengetahui keseluruhan makna dari primbon kedutan pada bibir. Ini adalah salah satu cara bagi Anda untuk berkomunikasi dengan alam dengan mengerti isyarat yang disampaikan melalui bibir Anda.

Kabar baiknya Ladies, pembahasan tentang primbon ini memang tidak bisa berhenti pada bibir saja, loh. Bagian tubuh lainnya, seperti lengan, alis, mata, serta anggota tubuh secara keseluruhan juga ada, loh.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading