Sukses

Lifestyle

Maknai dengan Primbon Kedutan di Bibir Anda (2)

Ladies, pembahasan tentang makna primbon kedutan di bibir bagian kanan atas dan kiri atas telah dikuak pada artikel 1. Di sini Anda akan mendapatkan makna tentang bagian lainnya dari bibir, di antaranya bibir bagian bawah, bibir kiri bawah, serta keseluruhan bibir.

Perlu diingat nih Ladies, bahwa dalam ber-primbon ria, Anda sebaiknya tetap menanamkan pemikiran yang logis sehingga Anda tidak akan terjebak pada mitos. Namun, Anda perlu juga untuk tidak meremehkan primbon, sebab ia sebenarnya menyimpan makna kultur yang kaya.

Jika yang berkedut adalah bibir bagian bawah secara keseluruhan, seperti saliran laman Indospiritual.com, ia bermakna bahwa Anda akan melontarkan perkataan yang pedas atau jahat. Perkataan yang dimaksud tentu yang Anda utarakan pada orang lain yang mungkin dianggap kurang pantas dan kasar sehingga menyakiti hatinya.

Nah, ingatkah Anda bahwa makna ini merupakan pertentangan dari makna primbon kedutan pada bibir bagian kiri atas, yakni Anda akan dapat melontarkan perkataan yang baik. Pertentangan ini bisa dilihat dari tempat kedutan itu terjadi, antara atas (yang bermakna baik) dan bawah (yang bermakna buruk).

Selanjutnya nih Ladies, jika yang berkedut adalah bagian kiri bawah bibir Anda, maknanya adalah Anda akan melakukan perundingan. Pada makna primbonnya belum diketahui tentang apa yang mungkin terjadi dalam perundingannya, sehingga Anda perlu mempersiapkan diri untuk perundingan itu.

Untuk pembahasan lanjutannya, baca di artikel 3.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading