Sukses

Lifestyle

Maknai dengan Primbon Kedutan di Bibir Anda (1)

Kedutan di bibir menjadi salah satu yang populer di kalangan kedutan, Ladies. Anda pun pasti sudah pernah mengalaminya, sehingga kini Anda akan diajak untuk mengenali makna primbon kedutan di bibir sehingga kelak jika Anda merasa kedutan itu, Anda bisa tanggap menafsirkannya.

Seperti saliran laman Indospiritual.com, kedutan pada bibir di bagi setidaknya menjadi 5 bagian, yakni bibir bawah, bibir kanan bagian atas, bibir kiri bagian atas, bibir kiri bawah, serta bibir secara keseluruhan. Sebelum melanjutkannya, Anda perlu akrab dulu dengan istilah tersebut, Ladies.

Selanjutnya, ketahui nih Ladies, bahwa kedutan pada bibir kanan atas Anda bermakna bahwa Anda akan bertengkar mulut. Wah, ini bukan kabar baik bagi Anda, apalagi yang memang seperti sedang dilanda masalah dengan pihak lain.

Ladies, Anda bisa gunakan ini sebagai peringatan untuk melindungi diri Anda sendiri dan orang di sekitar Anda. Sebagaimana langsiran laman Mbahmijan.com, makna primbon kedutan memang bisa menjadi peringatan dari alam untuk manusia. Memang bukan untuk dijadikan patokan, Ladies, namun bisa menjadi salah satu sumber yang patut dipertimbangkan.

Setelah itu Ladies, makna primbon kedutan bibir bagian kiri atas berarti Anda akan mengatakan perkataan yang baik. Perkataan yang baik ini bisa saja saat Anda mengadakan rapat atau saat berdiskusi. Bisa juga saat Anda mengungkapkan pendapat saat berbincang dengan orang lain.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading