Sukses

Lifestyle

Makna Kedutan di Bibir – Berhubungan dengan Diskusi Hebat Anda (2)

Pada artikel 1 Anda telah mengetahui makna primbon kedutan di bibir bawah. Sekarang Ladies, Anda akan tahu makna primbon kedutan bibir di bagian kiri bawah dan kedua bibir. For your information, Ladies, makna dari kedua bagian itu adalah baik.

Seperti disalir laman Indospiritual.com, kedutan pada bibir bagian kiri bawah berarti bahwa Anda akan mampu berunding atau bermusyawarah. Nah, ini adalah pertanda baik karena berarti rapat akan berjalan sebagaimana yang Anda harapkan.

Sekali lagi yang perlu dipersiapkan untuk perundingan adalah semua pendapat atau ide Anda perlu disusun sedemikian rupa agar mudah ditangkap oleh peserta diskusi yang lainnya. Jangan sampai deh situasi rapat yang kondisional menjadi berantakan nanti.

Selanjutnya adalah makna primbon kedua bibir. Nah, Anda diramalkan dapat berbincang-bincang dengan orang dengan derajat yang lebih tinggi. Kemungkinan percakapan yang Anda akan nikmati ini baik sehingga akan melancarkan karir Anda.

Nah Ladies, yang paling logis dan masuk akal dalam menanggapi makna primbon itu adalah dengan tetap berusaha melakukan yang terbaik. Jangan sampai deh nanti Anda gugup untuk rapat karena belum merasakan kedutan apapun pada bibir Anda.

Seperti saliran laman Kampungjawa.com, Ladies, perlu untuk Anda tahu bahwa bagaimanapun juga kedutan adalah gerakan reflek saraf, yang tidak bisa ditebak kapan datangnya. Jadi, jangan ditunggu, ya. Semuanya akan baik-baik saja, kok.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading