Sukses

Lifestyle

Makna Kedutan di Bibir – Berhubungan dengan Diskusi Hebat Anda (1)

Saat Anda mendapatkan jadwal untuk meeting dengan klien atau atasan atau juga pihak lain yang sangat penting bagi Anda, pasti Anda akan mempersiapkan segalanya dengan matang. Nah, ternyata ada loh yang bisa meramal apa yang akan terjadi di rapat itu, yakni dengan primbon kedutan di bibir Anda.

Ada beberapa bagian bibir yang jika berkedut bisa menunjukkan pada Anda kondisi meeting Anda nanti. Bagian-bagian tersebut adalah bibir bawah, bibir kiri bawah, dan kedua bibir. Untuk itu, bagian itulah yang akan Anda ketahui.

Seperti saliran laman Indospiritual.com, bibir bagian bawah, yang berarti keseluruhan bibir itu berarti Anda akan mengatakan perkataan yang pedas atau terkesan menyakiti hati orang yang mendengar. Nah, ini perlu untuk Anda waspadai, Ladies. Anda perlu mengontrol emosi serta pengucapan Anda nanti.

Jika Anda masih belum terbiasa dengan memimpin atau mengikuti meeting penting nih Ladies, Anda mungkin akan sangat gugup dan khawatir hal buruk akan menghampiri Anda. But, don’t worry, Ladies, seperti saliran laman Mbahmijan.com, primbon masihlah ramalan, bukan menentukan nasib Anda di masa depan.

Disarankan nih untuk Anda agar mengumpulkan referensi berbicara yang cukup, baik dari buku, rekan atau atasan atau dari video yang berhubungan. Metode mencatat Anda pun perlu yang efektif dan efisien, Ladies, sebab nanti saat rapat berlangsung, Anda perlu mencatat setiap poin pentingnya.

Pembahasan lanjutan pada artikel 2 akan mengajak Anda untuk mengenali makna yang lainnya.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading