Sukses

Lifestyle

Positif Tanggapi Makna Primbon Kedutan Alis Kiri

Kini ada banyak orang yang akan memandang sebelah mata pada primbon. Memang sih primbon itu sekadar mitos karena masih belum jelas datangnya ‘ramalan’ tersebut darimana. Akan tetapi, Anda tetap perlu untuk tahu dan belajar menanggapinya dengan positif, seperti pada makna primbon kedutan alis kiri berikut.

Ladies, wajar saja jika orang masih memicingkan mata terhadap primbon karena akan susah untuk dibuktikan keakuratannya. Akan tetapi Ladies, sekalipun Anda termasuk yang tidak percaya pada primbon, Anda butuh untuk menghargainya.

Seperti contoh makna kedutan alis kiri yang menurut laman Kampungjawa.com bermakna bahwa Anda akan berbahagia karena bertemu dengan orang tua. Nah Ladies, setelah Anda tahu, sebaiknya tidak langsung mencibir, ya.

Memang nih beberapa orang mungkin berpikiran bahwa akan tidak masuk akal jika ternyata Anda saat ini sedang berkumpul dengan keluarga, apalagi keluarga besar. Alhasil, Anda pun bisa saja langsung menganggapnya bualan belaka.

Tapi nih, seperti saliran laman Indospiritual.com, kedutan beserta maknanya diciptakan karena adanya pengalaman dari orang terdahulu sehingga makna tersebut bisa muncul. Ini lah sisi yang harus dihargai, Ladies.

Pengalaman memang belum terlalu cukup untuk menjadi landasan jika tidak diteliti lebih jauh lagi dari pengalaman tersebut, sekalipun yang mengalami adalah orang zaman dahulu yang memang lebih teliti dan menyatu dengan alam. Akan tetapi Ladies, kenyataannya adalah dengan kepercayaan yang kuat, primbon bisa bertahan dan tiba pada Anda sekarang.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading