Sukses

Lifestyle

Merenungi Makna Primbon Kedutan Alis Kiri Demi Keharmonisan Keluarga

Ladies, bagi Anda yang belum mengerti tentang makna primbon kedutan alis kiri, di sini Anda akan tahu. Yakni seperti saliran laman Kampungjawa.com ia bermakna bahwa Anda akan mengalami hal yang menyenangkan hati serta bertemu keluarga. Selanjutnya, mari merenunginya.

Bagi Anda yang sudah tidak hidup bersama keluarga pasti akan dengan mudah mengiyakan makna primbon tersebut, bahwa dengan bertemu keluarga Anda bisa bahagia. Akan tetapi nih Ladies, bagi Anda yang belum, itu yang masih susah.

Seperti saliran laman Indospiritual.com, orang terdahulu yang telah mewariskan kepercayaan mereka pada primbon kepada Anda saat ini telah mengalami semua makna primbon tersebut. Artinya nih Ladies, dari mereka pulalah kepercayaan bahwa dengan bertemu keluarga Anda merasa bahagia.

Jika Anda bandingkan dengan saat ini nih Ladies, Anda tahu bahwa terkadang terdapat sebuah keluarga yang malah setiap harinya tidak saling bertegur sapa, sehingga bertemu keluarga bukanlah hal yang istimewa, dan sama sekali biasa saja. Memang terkesan tragis, Ladies, namun seperti itulah kenyataannya.

Untuk itu, sepatutnya primbon ini akan menjadi pengingat Anda saat ini atau saat nanti Anda mengalami kedutan di alis kiri. Bahwa keluarga merupakan tempat Anda bermula dan tumbuh, sehingga sepertinya kurang dapat diterima jika Anda tidak bisa merasa bahagia dengan keluarga.

Saat kedutan pun mungkin saja menjadi pengingat saat Anda mungkin sudah merasa sedikit jenuh. Ingat deh Ladies, habiskan lebih banyak waktu bersama keluarga Anda sekalgi semuanya masih di sini, ya.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading