Sukses

Lifestyle

Menguak Makna Primbon Kedutan Alis Kiri dan Kanan

Ladies, seperti primbon kedutan alis kiri dan kanan tidak muncul begitu saja, loh. Seperti sebuah pepatah yang mengatakan bahwa tidak akan ada asap jika tidak ada api, yang bermakna bahwa semua terjadi karena ada sebabnya. Nah Ladies, untuk itu di sini Anda akan menguak makna primbon tersebut.

Pertama, pahami dulu maksud dari kedutan secara klinisnya, Ladies. Sebagaimana disalir laman Mbahmijan.com, kedutan adalah terasa denyutan pada bagian tertentu pada tubuh yang biasanya dikarenakan gangguan saraf atau ketegangan otot yang bergerak sendiri dan tak bisa dikontrol. Jadi nih Ladies, jika Anda merasakan bagian alis Anda bergerak-gerak sendiri, maka itulah yang dinamakan alis berkedut atau kedutan.

Selanjutnya nih, ketahui bahwasanya makna berdasarkan primbon kedutan alis kiri sebenarnya baik, Ladies. Dalam langsiran laman Kampungjawa.com, kedutan pada bagian tersebut bermakna bahwa Anda akan segera bertemu dengan keluarga Anda sehingga bisa membuat Anda senang.

Jika yang berkedut adalah alis yang kanan, Anda pun masih diprediksi akan bahagia, loh. Hanya saja nih Ladies, Anda akan melewati masa susah terlebih dahulu, baru akan menikmati kesenangan itu.

Memahami tentang makna yang memang masih cenderung misterius bukanlah perkara mudah. Apalagi nih Anda yang sudah terbiasa untuk berpikir secara sistematis dan logis, maka akan membutuhkan waktu yang cukup untuk memahami makna primbon itu, Ladies.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading