Sukses

Lifestyle

Ketahui Bedanya – Primbon Kedutan Alis Kiri dan Kanan

Ladies, primbon kedutan alis kiri sudah ada dan dikenal sejak lama sekali hingga kini tiba waktu bagi Anda untuk mengenalnya. Tak perlu banyak pertimbangan, Ladies, meskipun ini hanya mitos, tapi primbon ternyata merupakan salah satu warisan yang patut dijaga.

Seperti saliran laman Mbahmijan.com, jika alis kiri Anda berkedut, baik kencang atau pelan, mau sebentar atau cukup lama, ia punya makna bahwa Anda akan bertemu dengan orang yang Anda sayangi atau kagumi. Bisa dari saudara, keluarga, kekasih, atau idola Anda.

Namun nih Ladies, jika Anda percaya dan harap-harap cemas seharian menunggu satu dari orang-orang yang Anda sayangi datang atau bertemu dengan Anda, maka itu merupakan hal berbeda, Ladies. Bisa jadi Anda merasa kecewa jika tiba hingga malam hari tak kunjung jumpa.

Selanjutnya Ladies, langsiran laman Kampungjawa.com menunjukkan bahwa jika yang berkedut adalah alis kanan Anda, yang akan terjadi adalah kebahagiaan setelah Anda mengalami kesukaran. Nah, cara positif untuk mempercayainya adalah dengan berusaha lebih keras untuk mengatasi kesukaran Anda hingga Anda jumpai bahagianya.

Nah Ladies, keduanya memiliki makna yang berbeda namun tujuan yang diberikan sama, yakni agar Anda tidak berhenti berusaha. Anda pun paham dong Ladies, kalau hanya duduk percaya dan berharap tidak akan memperbaiki keadaan. Nah, masih banyak rahasia primbon kedutan yang lainnya yang menarik untuk diketahui.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading