Sukses

Lifestyle

Tips Mengurangi Lemak Daging Sapi

Siapa sih yang tidak doyan dengan lezatnya daging sapi? Hampir semua orang pasti tidak akan mampu menolak kelezatan daging yang berbalut lemak ini. Sayangnya, lemak yang terkandung dalam daging sapi dapat berbahaya jika menumpuk terlalu banyak di dalam tubuh.

Lantas, apakah Ladies tidak boleh mengonsumsi daging sapi? Eits, jangan salah Ladies karena ada cara untuk menyiasati hal tersebut yang dapat mengurangi lemak yang terkandung di dalam daging sapi. Simak ulasannya yang dilangsir dari situs mrfood.com berikut ini untuk mengetahui caranya.

1. Pertama, masak daging di atas penggorengan dengan api sedang hingga benar-benar matang.
2. Setelah matang, angkat daging sapi dan letakkan di atas piring yang telah dialasi dengan tiga lembar tisu makan. Tutup bagian atas daging dengan tisu makan dan diamkan selama kurang lebih 1 menit.
3. Setelah itu, letakkan daging sapi tersebut pada penyaringan dengan mangkuk di bawahnya. Lalu, tuangkan air panas pada daging tersebut untuk meluruhkan lemak.
4. Setelah itu, tiriskan daging sapi tersebut selama kurang lebih 5 menit dan daging sapi pun sudah siap untuk diolah sesuai selera.

Jadi, bagaimana, Ladies? Mudah bukan cara mengurangi lemak yang terkandung dalam daging sapi? Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi akan kandungan lemak dalam daging sapi yang berpotensi menyebabkan kolesterol. Selamat mencoba.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading