Sukses

Lifestyle

Foodie atau Sitophilia?

Makanan adalah bagian penting dari kehidupan manusia. Tubuh memerlukan bahan bakar dan makanan adalah cara utama untuk memenuhi kebutuhan tubuh terhadap bahan bakar tersebut. Keinginan untuk memenuhi kebutuhan tubuh terhadap makanan adalah sebuah tuntutan normal dari manusia.

Namun, ada pula yang melihat makanan sebagai sebuah hal yang lebih daripada sekedar obyek pemenuh kebutuhan fisik. Foodie adalah mereka yang makan dengan tujuan makanan itu sendiri. Berburu makanan tertentu dan makan memberikan kepuasan tersendiri pada foodie.

Lalu, bagaimana kalau makan malah mengakibatkan munculnya sensasi seksual dan memenuhi keinginan untuk makan makanan tertentu membuat terangsang? Bila begitu, mungkin anda menderita sitophilia, Ladies.

Sitophilia, menurut m.theloop.ca, adalah sebuah kelainan seksual di mana seseorang merasakan sensasi seksual dari makanan. Namun, beberapa seksolog mengartikan sitophilia sebagai kelainan seksual di mana seseorang merasakan sensasi seksual yang lebih ketika berhadapan dengan situasi seksual yang mengandung makanan di dalamnya.

Mereka yang mengalami kelainan seksual yang satu ini ditengarai menyukai makan dari tubuh pasangannya atau menggunakan tubuh pasangannya untuk menyajikan makanan ataupun sebaliknya mengalami sensasi seksual ketika pasangannya makan makanan dari tubuhnya.

Untuk beberapa orang, mencoba makan dari tubuh pasangan mungkin termasuk dalam fantasi seksual untuk dicoba yang tidak akan diulang lagi. Namun, untuk penderita sitophilia, seks dan makanan akan selalu tergolong dalam satu kategori, Ladies.

 

Oleh: Mamor Adi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading