Sukses

Lifestyle

Ingin Bercinta Saat Hamil? Ini Waktu yang Tepat!

Selamat atas kehamilan pertamanya ya, moms! Pasti sudah tidak sabar untuk menyambut kedatangan putra pertama Anda ya!

Sembari menunggunya lahir, lihat tuh pasangan Anda! Dia sudah tidak tahan untuk bermesraan dan bercinta dengan Anda!

Bagi beberapa wanita, mungkin mereka merasa takut untuk melakukan hubungan percintaan di saat hamil karena mereka takut mengalami keguguran setelah melakukan hal itu. Selain itu, kadang-kadang mereka hanya malas bercinta karena perubahan hormon dan perubahan bentuk tubuh.

Namun, ada waktu yang tepat untuk Anda menerima ajakan pasangan Anda untuk bercinta meskipun di saat Anda sedang hamil, Ladies! Penasaran kan? Simak baik-baik informasi yang diperoleh dari Parents.com berikut ini ya!

Menurut yang telah ditulis di laman situs tersebut, trimester ke dua adalah waktu emas bagi para ibu hamil apa lagi mereka yang sudah tidak tahan ingin bercinta dengan pasangan mereka. Hal ini karena pada masa ini, para ibu hamil tidak akan banyak mengalami rasa sakit dan mual.

Bahkan, situs tersebut menambahkan bahwa pada masa ini, wanita hamil merasa paling seksi sehingga mereka merasa lebih nyaman dan lebih siap untuk bercinta dengan pasangan mereka. Sebagai tambahan, bagian klitoris dan bagian kewanitaan akan mengalami peningkatan jumlah darah yang akan membuat Anda merasa nikmat saat bercinta dengan pasangan Anda.

Nah, jadi tunggu apa lagi, Ladies! Jika Anda sudah memasuki masa ini, ajak pasangan Anda untuk melakukannya!

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading