Sukses

Lifestyle

Libido Tinggi Saat Hamil

Kehamilan memang adalah salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan yang sudah menikah, Ladies. Bayangkan saja jika suatu hari dokter anda menyatakan bahwa anda sedang mengandung buah hati di dalam rahim anda, anda pasti senangnya bukan kepalang.

Namun, kehamilan bukanlah salah satu alasan untuk tidak melakukan hubungan suami istri seperti yang selayaknya anda dan pasangan anda lakukan sebelum anda mengandung dahulu lho, Ladies. Anda tentu tidak akan tega untuk membiarkan suami anda memendam hasratnya untuk bercinta hingga anda akhirnya melahirkan dan siap untuk melakukan hubungan suami istri lagi.

Hal ini, dalam beberapa kasus, tidak perlu dilakukan karena, seperti yang dikemukakan dalam huffingtonpost.com, banyak wanita yang bahkan memiliki libido lebih tinggi di saat mereka hamil. Hal ini kemudian mengakibatkan wanita-wanita tersebut memiliki keinginan untuk bercinta lebih dari biasanya. Keinginan mereka ini bahkan kadang tidak mengenal waktu. Tidak peduli malam atau siang, jikalau keinginan itu datang, maka akan sulit untuk dipendam.

Libido yang semakin tinggi ini biasanya terjadi di trimester kedua. Alasannya adalah pada trimester ini, morning sickness dan berbagai gejala awal kehamilan sudah semakin menghilang. Selain itu, libido yang tinggi ini juga akan menimpa pasangan anda lho, Ladies. Hal ini dikarenakan banyak pria memandang istrinya yang sedang hamil sebagai satu sosok wanita yang seksi, jauh lebih seksi daripada biasanya.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading