Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta: Kecocokan Jodoh Menurut Tanggal Lahir (II)

Sebelumnya telah dibahas ramalan jodoh bagi Anda dengan angka kelahiran 1 samai dengan 3. Bagi Anda yang memiliki tanggal lahir 4 sampai dengan 6, yuk, simak ulasan primbon cinta menurut tanggal lahir selanjutnya berikut ini!

Angka kelahiran 4

Masih dilansir dari situs yang sama, ramalanrejeki.info, Anda adalah individu bersegi empat, yaitu pecinta alam, rumah, keluarga serta negara. Anda adalah tipe pekerja keras yang tak kenal lelah dan tak jarang sekali Anda menemui keberhasilan.

Sedangkan untuk masalah asmara, menurut indospiritual.com, Anda adalah seseorang yang berpikir menggunakan pikiran dan bukan hati. Hal ini membuat Anda sedikit sulit mengungkapkan hasrat dan perasaan. Zodiak yang cocok untuk membina hubungan romansa adalah Aquarius.

Angka kelahiran 5

Untuk karakter menurut situs sebelumnya, Anda adalah orang yang mudah beradaptasi, antusias dan kadang-kadang membual. Hidup Anda dipenuhi dengan pengalaman-pengalaman baru dan perubahan terus menerus karena Anda sangat menyukai hal-hal yang dinamis.

Untuk urusan asmara sendiri, karena selalu saja ada hal ketiga yang mengganggu seperti pekerjaan atau karir, Anda menganggap cinta adalah hal yang melelahkan. Anda memerlukan seseorang yang bersedia meluangkan lebih banyak waktu untuk mendampingi Anda, contohnya adalah ia yang memiliki zodiak Gemini atau Virgo.

Angka kelahiran 6

Lahir pada tanggal ini menunjukkan Anda adalah seorang pecinta alam. Anda berkembang dengan pujian dan penghargaan, tapi goyah dengan kritik. Anda memiliki mentalitas yang tinggi yang bisa membuat Anda berhasil dalam banyak bisnis.

Untuk asmara, Anda menganggap cinta dan seks adalah dua hal yang berjalan beriringan. Anda sangat membutuhkan kontak dengan kekasih Anda selama 24 jam dalam 7 hari. Anda sangat menyukai jalan-jalan di taman sambil bergandengan tangan. Pasangan yang cocok adalah Taurus atau Libra.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading