Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta 2014: Bagaimana Percintaan Virgo Tahun Ini?

Anda berbintang Virgo dan penasaran bagaimana nasib percintaan Anda tahun ini? Tidak perlu khawatir, Ladies, karena Tarot.com akan memberikan primbon cinta di tahun 2014 khusus untuk Anda dari ramalan kartu tarot.

Sebagai seorang Virgo, Anda memiliki pemikiran yang tajam sehingga biasanya Anda dapat membuat keputusan dengan lebih baik. Namun untuk masalah hati, memang agak sulit bagi siapa pun untuk terlalu yakin dalam mengambil keputusan.

Untuk memberikan keputusan dalam kisah percintaan Anda, di tahun 2014 ini Anda perlu mempertimbangkan perasaan Anda lebih dalam lagi karena Merkurius mengitari kartu House of Partners ketujuh Anda.

Jika Anda kini mengalami masalah dengan pasangan, jangan pula biarkan ego Anda menjadi penghalang dalam hubungan. Jangan terlalu mudah mengambil keputusan ketika Anda sedang emosional.

Di tahun ini, Anda juga harus mulai bisa mengerti apa yang Anda inginkan dan apa yang ingin Anda dapatkan. Pada akhir tahun nanti, Mars akan mengitari kehidupan percintaan Anda sehingga Anda memiliki kesempatan yang lebih luas untuk memulai kehidupan sosial yang baru.

Namun, ada pula kemungkinan Anda akan menjalin hubungan dengan seseorang dari masa lalu karena pada awal tahun 2014 ini, Venus memgitari Capricorn dengan indahnya.

Nah, kalau kira-kira inilah hal-hal yang akan terjadi pada kisah cinta Anda tahun ini, apa rencana Ladies?

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading