Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Cancer: Karakteristik Dalam Percintaan

Seperti halnya zodiak lain, zodiak berlambang kepiting ini memiliki keistimewaan tersendiri yang bisa dibilang cukup mengesankan. Tidak terkecuali untuk urusan asmara. Kira-kira apa saja ya? Yuk, simak ulasan primbon cinta untuk Cancer berikut ini!

Menurut situs narasomanotebook.blogspot.com, Anda adalah seorang yang mudah bergaul, namun sangat berhati-hati dan gerakan Anda sedikit agak lamban. Anda juga sering sekali melamun, pemalu, dan mudah tersinggung.

Sedangkan dalam urusan asmara, Anda sangat tertarik pada kecantikan. Namun tidak hanya itu, Ladies, kecantikan atau keindahan bukanlah satu-satunya aspek yang Anda perhatikan.

Hal lain yang biasanya Anda perhatikan adalah kecerdasan yang dikemas oleh kecantikan. Alasannya adalah Cancer mayakini bahwa perpaduan hal tersebut menawarkan kasih sayang, kesetiaan, dan pesona intelektualitas.

Selain itu, jika Anda sudah menjatuhkan pilihan pada seorang pria, Anda tidak akan melepaskan orang tersebut. Jika Anda telah bersama orang yang Anda sayangi, Anda akan melindugninya dan selalu berusaha memberikan rasa aman dan nyaman. Anda juga tidak akan ragu melakukan apa saja bagi pasangan Anda.

Nah, kini Anda telah memiliki pedoman untuk menyeleksi pria-pria yang ingin meminang Anda. Dari penjelasan di atas, ia harus memiliki penampilan yang menarik, cerdas, setia dan penuh kasih sayang. Ada baiknya untuk benar-benar memperhatikan hal tersebut agar tidak menyesal ke depannya. Selamat mencari, Ladies!

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading