Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Hari Ini: Ramalan Cinta Hari ini untuk Leo

Ladies, apakah Anda sempat mengalami masalah cinta yang cukup berat di awal tahun ini? Tenang saja Leo, menurut Tarot.com tahun ini adalah saat yang tepat untuk memperbaiki kisah Anda.

Menurut primbon cinta si kartu tarot, hari ini Leo akan menjadi partner yang menarik dan berkarisma tahun ini karena pada pertengahan tahun nanti Planet Jupiter yang sangat besar akan memasuki daerah Leo. Pada saat itulah Anda juga dapat memperbaiki masalah-masalah pribadi lainnya dengan lebih baik.

Tidak hanya itu, Anda akan menjadi seseorang yang lebih optimistik dan antusiastik. Anda akan menjadi pusat perhatian karena Planet Cinta, Venus, akan memasuki Leo pada 12 Agustus nanti.

Sayangnya, Anda mungkin akan menjadi sedikit sensitif. Namun asalkan Anda tetap berusaha jujur dengan perasaan Anda, hal ini tidak akan menjadi masalah yang terlalu besar. Anda juga perlu bangga terhadap diri Anda dan percaya pada hubungan yang kini sedang Anda jalani.

Tentunya semua orang memiliki kelemahan dan hubungan Anda dengan si dia pun tidak mungkin selamanya mulus, namun atasilah keraguan-keraguan ini. Anda juga perlu memberikan kesempatan pada pasangan Anda untuk menerima diri Anda apa adanya.

Umumnya Leo adalah orang-orang yang suka mengambil kesempatan dan berpengalaman, jika si dia tidak merasa nyaman dengan kesempatan yang Anda ambil, maka ini juga kesempatan yang baik untuk mencari cinta ke lain hati.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading