Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Leo: Karakteristik Dalam Percintaan

Setiap individu tentu memiliki karakter yang berbeda, tak terkecuali dalam hal bercinta. Hal ini juga bisa dibedakan berdasarkan zodiak seseorang. Bagi Anda yang memiliki zodiak Leo, tidak ada ruginya mencoba mengenali diri lebih jauh dengan menyimak primbon cinta berikut ini.

Dilansir dari situs narasomanotebook.blogspot.com, sesorang yang memiliki zodiak berlambang singa ini, memiliki watak yang angkuh dan angker. Ia memiliki tubuh yang kuat. Ia juga seseorang yang jujur, suka keindahan dan rajin bekerja.

Jika seseorang bersalah pada Anda, Anda bisa dengan mudah memberinya maaf. Karakter lainnya adalah Anda tidak mau dperintah dan cenderung memiliki sifat sombong.

Hal ini senada dengan yang diungkapkan dalam laman primbon.com, bahwa Leo sering membanggakan dirinya sebagai pecinta yang hangat. Hal ini nampak dalam sikap yang sombong dan sok kuasa. Namun sebenarnya hal inilah yang membuat Anda sangat terkenal dalam hal bercinta. Anda juga tidak menyukai jika pasangan melebihi Anda.

Hal yang membuat Anda betah bersama Anda adalah sifat Anda yang dermawan, pandai menyesuaikan diri dan perhatian. Jika pasangan Anda memberikan sedikit saja perhatian lebih pada orang lain selain Anda, Anda akan mudah sekali untuk cemburu.

Nah, itulah beberapa karakteristik yang dimiliki oleh soerang Leo betina. Hal ini mungkin bisa dimanfaatkan untuk refleksi diri untuk menjadi pasangan yang lebih dan lebih baik lagi, sehingga kebahagiaan pun akan terus-menerus menyertai hubungan Anda dan pasangan.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading