Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Leo: Pasangan Yang Pas Untuk Anda

Bagaimana kabar kisah asmara Anda di tahun ini, Ladies? Apakah hal-hal baik selalu menyertai bunga-bunga cinta Anda bersama sang kekasih? Atau justru sebaliknya? Jika belum yakin, tidak ada salahnya menyimak ramalan primbon cinta untuk Leo di tahun 2014 berkut ini.

Dilansir dari situs ramalanzodiaktahun2014.blogspot.com, pada tahun ini, Mars di sektor gairah sampai tanggal 2 Februari. Hal ini memiliki arti bahwa hubungan akan berjalan mulus atau sebaliknya.

Saran yang ditawarkan adalah apabila Anda telah menemukan calon yang potensial, tidak perlu ragu melangkah terlebih dahulu. Atau mungkin Anda bisa menengok lebih jauh zodiak-zodiak mana saja yang pantas untuk Anda jadikan pilihan.

Menurut situs gamintang.com, bintang-bintang berikut ini adalah pilihan yang tak perlu terlalu banyak diragukan jika Anda sudah memiliki benih-benih perasaan, Ladies.

Aries: Leo dan Aries adalah pasangan yang pas. Anda berdua memiliki ketertarikan yang sama. Selain itu, Anda berdua sama-sama mempunyai sifat alami yang berhasrat. Jika digabungkan, akan terjadi pertemuan sosial dan seksual yang luar biasa.

Leo: Leo jika berpasangan dengan sesama Leo, merupakan kombinasi yang dramatis, menyukai seks, menyediakan peluang untuk mendominasi satu sama lain dan ini adalah pasangan tingkat tinggi.

Sagitarius: Menururut sumber, Sagitarius merupakan pasangan yang paling cocok secara fisik maupun mental. Anda berdua memiliki hubungan yang mencintai perjalanan dan petualangan.

Nah, itulah ternyata zodiak-zodiak yang beruntuk bisa bersanding dengan Anda, Ladies. jangan sampai salah pilih ya!

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading