Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Virgo: Zodiak Terbaik Untuk Virgoan

Bintang yang satu ini seolah memiliki kesan lebih bersinar dari bintang yang lain dengan adanya lagu yang mengusungnya sebagai tema. Dengan berbagai karakteristik yang digambarkan dalam lagu Virgo yang dilantunkan Ade Manuhutu, kira-kira bintang mana yang yang cocok menurut primbon cinta?

Dilansir dari situs gemintang.com, beberapa bintang ini ternyata merupakan bintang yang cocok disandingkan dengan Virgo.

Scorpio: Hubungan Virgo dan Scorpio adalah hubungan yang menarik. Jika seorang pria berzodiak dengan lambang kalajengking ini bisa menggoda dan membawa Anda ke hubungan seksual yang eksotis, hubungan Anda berdua akan menjadi luar biasa.

Capricorn: Menurut sumber, pasangan ini merupakan pasangan luar biasa. Rasa takut kehilangan materi akan membuat ANda berdua berada dalam ikatan jangka panjang.

Aquarius: untuk Virgo dan Aquarius, akan cenderung menciptakan hubungan mental yang baik daripada fisik. Dalam hal ini Anda berdua saling melengkapi dan besar kemungkinan bisa berjalan sampai akhir.

Pisces: HUbungan ini juga sangat menarik. Karakter seorang Pisces yang berempati dan caranya meminta arahan dari Anda akan membuat Anda mengaguminya. Selain itu, seksualitas Pisces juga bisa mengeluarkan sisi erotis Anda, Ladies.

Tambahan dari situs ramalanzodiaktahun2014.blogspot.com, di tahun 2014 ini, Neptunus bertandang di rumah cinta Virgo. Hal ini menandakan bahwa di tahun ini, kehidupan cinta Anda akan lebih kreatif dan inspiratif.

Saran yang diberikan adalah bahwa Anda sebaiknya berhati-hati dengan hubungan yang too good too be true karena kecenderungan Anda yang memiliki standar tinggi dalam memilih pasangan. Menurut sumber tersebut, bulan Maret ini akan menjadi bulan penuh daya tarik, Ladies.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading