Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Virgo: Karakteristik Percintaan Seorang Virgoan

Dalam lagu Ade manuhutu yang berjudul Virgo, seorang yang memiliki zodiak tersebut digambarkan sebagai peribadi yang memiliki banyak sifat baik. Bedasar hal tersebut, tentu pasangan yang dipilih juga harus seimbang. Untuk menentukannya, yuk coba timbang-timbang dengan menyimak primbon cinta Virgo berikut!

Dilansir dari laman narasomanotebook.blogspot.com, seorang wanita virgo memiliki sifat santun, cinta pada keluarga serta cerdas dalam berpikir. Untuk urusan bercinta pun ia sangat setia dan bersedia mengalah.

Seorang Virgoan juga senang berpakaian rapi dan adalah pribadi yang periang. Hal inilah yang membuatnya tampak awet muda. Sedangkan sifat negatifnya adalah agak sombong dan kurang bisa dipercaya.

Dara penggambaran di atas, nampaknya tidak berlebihan jika tercipta sebuah lagu yang mengungkapkan rasa kekaguman terhadap pemilik zodiak berlambang gadis ini. Lalu, bagaimana karakter mereka dalam percintaan ya?

Menurut primbon.com, seorang virgo ternyata suka menjalin kasih dengan orang-orang yang dianggapnya membawa banyak keuntungan bagi dirinya. Hal ini karena mereka adalah pekerja yang giat, sehingga ia ingin pasangan yang bisa mengimbangi hal itu.

Untuk urusan cinta dan seks, seorang Virgo memiliki rasa ingin tahu yang besar. Sebelum menjalin sebuah ikatan, ia selalu membuat eksperimen terlebih dahulu. Ia merindukan pasangan yang dapat memenuhi segala kebutuhannya secara profesional. Daripada bersanding dengan orang yang tidak sesuai, ia lebih memilih hidup sendiri.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading