Sukses

Lifestyle

Apa Kata Primbon Cinta Menurut Zodiak bagi Perempuan Pisces? (Bagian 1)

Wah, ada yang sedang sibuk mencari pasangan nih? Atau ada di antara Anda yang sedang galau dan bimbang untuk memutus atau meneruskan sebuah hubungan? Memang ya Ladies, urusan jodoh itu gampang-gampang susah.

Dibilang gampang itu kalau memang sudah saatnya ya gak bakal kemana-mana, dibilang susah itu kalau memang bukan jodoh ya bakal lepas juga. Makanya, sekedar membantu Anda menimbang dan berpikir, tidak ada salahnya menilik sejenak apa kata primbon cinta menurut zodiak khususnya bagi Anda sang wanita Pisces. Yuk, capcus langsiran dari laman findlove-keeplove.com.

Bagi Anda para perempuan dengan zodiak Pisces, sudah jamak memiliki sifat yang cenderung misterius dan tidak mudah dibaca oleh orang lain. Anda merupakan seorang pemimpi, lembut, sensitif dan mudah diperdaya karena intuisi untuk selalu membantu orang lain.

Jika berbicara perkara cinta dan hati, anda menjadi sangat sensitif, emosional dan pengasih. Cinta merupakan sesuatu yang sangat bermakna bagi Anda. Itulah sebabnya terkadang Anda menjadi seseorang yang posesif dan mudah cemburu. Pria yang menjadi pasangan anda akan menerima cinta yang tulus dari anda dan hubungan dipenuhi dengan romantisme dan sensualitas.

Nah, seperti apa sih primbon cinta memberi petuah bagi Anda perempuan Pisces untuk mengenali zodiak apa yang sesuai dengan karakter Anda dan memilih pria yang akan dijadikan kekasih Anda? Ikuti saja rangkaian ulasan ini ya, selamat membaca Ladies!

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading