Sukses

Lifestyle

Apa Kata Primbon Cinta Menurut Zodiak bagi Perempuan Pisces? (Bagian 2)

Yuk Ladies, diteruskan membaca ulasan primbon cinta menurut zodiak untuk menentukan siapa sesungguhnya yang paling pantas menjadi pendamping sejati Anda. Yah, percaya nggak percaya memang. Yang namanya usaha kan juga tidak ada salahnya, betul kan?

Nah, seperti dilangsir dari laman findlove-keeplove.com, mungkin Anda harus bersiap-siap menghadapi prospek adanya sebuah tantangan besar bagi para perempuan Pisces yang ingin menjalin hubungan dengan pria Aries. Alasannya? Mudah saja, sifat dan watak keras yang ditunjukkan pria dalam golongan zodiak ini bisa membuat Anda cenderung takut dan tidak terbuka saat berhadapan dengan mereka.

Lain zodiak, lain wataknya. Lain pria, tentu saja lain gayanya ya Ladies. Kalau Anda merasa tidak sedemikian beruntung bersanding dengan Aries, berbeda cerita jika Anda mencoba peruntungan asmara bersama pria Taurus. Menurut primbon cinta, para perempuan Pisces bisa membentuk sebuah keseimbangan dan saling mendukung baik secara intelektual dan spiritual bersama zodiak ini.

Tuh kan! Makanya jangan keburu putus asa dulu dalam menjalin sebuah relasi, apalagi hubungan asmara. Jika dipikir-pikir ada benarnya juga kata sebagian besar orang ya Ladies: Jatuh cinta memang gampang. Yang susah justru membina cinta setelahnya.

Itu juga sebabnya Anda mesti mengikuti terus lanjutan ulasan menarik dalam rangkaian artikel ini, khususnya jika Anda adalah para wanita Pisces. Yuk deh, dilanjut dulu membaca ulasannya ya Ladies!

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading