Sukses

Lifestyle

Apa Kata Primbon Cinta Menurut Zodiak bagi Perempuan Pisces? (Bagian 6)

Nah Ladies, mulai nih mendekati ujung akhir dari rangkaian bahasan kali ini. Jika Anda masih saja penasaran atau sekedar ingin tahu prospek asmara Anda berdasar primbon cinta menurut zodiak, kali ini ada dua rasi yang diulas pada kesempatan kali ini: Sagitarius dan Capricorn.

Memang, menurut laman findlove-keeplove.com, sebagian besar pria Sagitarius dikenal sebagai orang yang pintar, imajinatif, bijaksana, dewasa, dan tentu saja, bisa dipercaya. Tapi ini tidak berarti Anda yang Pisces hanya diam saja dan membiarkan hubungan mengalir apa adanya.

Terlepas dari semua kebaikan Sagitarius, Anda masih perlu mencoba untuk saling memahami dan berusaha menerima perbedaan yang ada di antara Anda dan mereka. Alasannya? Sederhana saja kok Ladies, supaya Anda dan para pria Sagitarius mudah terhindar dari pertengkaran.

Sebaliknya, prospek asmara Anda bisa disebut tidak mudah ketika berhadapan dengan pria Capricorn. Terkenal dengan watak yang cenderung ambisius, pekerja keras dan keras kepala, Anda sebagai perempuan Pisces yang tenang bakal banyak bertugas sebagai orang yang menenangkan dan membuat pria Capricorn berpikir lebih santai.

Gitu ya, Ladies. Moga-moga ada harapan bagi Anda dalam upaya menjalin hubungan asmara kali ini. Lagi-lagi, bagi Anda yang belum beruntung, masih ada dua zodiak lain dalam ulasan berikut yang, semoga saja, bisa memberi lebih banyak harapan. Ayo yuk, cepetan disimak!

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading