Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Menurut Tanggal Lahir 18 - 19 Pebruari

Nih Ladies, lanjutan dari ulasan menarik tentang karakter dan primbon cinta mereka-mereka yang terlahir pada tanggal tertentu. Dan kali ini, tanggal yang dibahas adalah 18 – 19 Pebruari.

Memang sih, di mana-mana yang namanya usaha ya jelas ada konsekuensi gagal atau sukses, termasuk dalam hal menjalin hubungan dan cinta, ya nggak?

Tapi, mengetahui resiko kan memang diperlukan supaya Anda juga lebih siap menghadapinya. Benar kan, Ladies? Makanya, simak lanjutan karakter calon pasangan Anda, kali ini bagi mereka yang terlahir pada kedua tanggal di atas

Disalirkan dari situs birthdaypersonality.tumblr.com, orang-orang kelahiran 18 Februari cenderung kurang dewasa dalam percintaan dengan berpikir bahwa satu-satunya cara untuk membangun hubungan adalah memberikan perhatian. Akan tetapi, begitu orang-orang ini menemukan seorang pasangan yang cocok, maka mereka takkan pernah membuat pasangannya merasa bosan.

Selanjutnya, perlu waktu bagi mereka yang dilahirkan pada 19 Februari untuk menemukan seseorang yang cocok. Namun ini tidak berarti pemilik angka lahir ini bakal punya masalah untuk jatuh cinta dan atau membuat orang lain mencintai mereka.

Jangan salah Ladies, bisa dikatakan hampir semua orang menyukai mereka terutama anak-anak. Dan (surprise, surprise, surprise!) karenanya, mereka yang lahir dalam payung 19 Pebruari adalah (calon) orang tua yang baik!

Nah, semoga calon pasangan Anda terlahir pada salah satu tanggal di atas ya, Ladies. Pun kalau tidak, silakan simak kelanjutan rangkaian ulasan ini untuk mencari tahu tanggal lainnya ya. Happy reading!

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading