Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Menurut Tanggal Lahir 20 - 21 Pebruari

Nih Ladies, bagian lain dari rangkaian bahasan mengenal pasangan atau calon pasangan Anda berdasar primbon cinta menurut tanggal lahirnya. Kali ini, masih langsiran dari laman birthdaypersonality.tumblr.com, kita coba intip mereka yang lahir dalam payung tanggal 20 dan 21 Pebruari yuk!

Nah bagi orang-orang yang lahir pada 20 Februari, mereka bisa menjadi sangat sensitif jika berbicara masalah hati. Itulah sebabnya, Ladies, ‘the 20th-Februarees’ benar-benar sangat membutuhkan pasangan yang bisa memahami hal ini. Tapi sensitif bukan berarti anti jatuh-cinta lho, Ladies. Justru sebaliknya, saat orang-orang ini jatuh cinta, mereka bisa menjadi sosok yang sangat pengertian dan perhatian bagi pasangannya.

Berbanding terbalik dengan ‘saudara-seharinya’, kebebasan dan komitmen merupakan dua hal yang sangat diperlukan bagi orang-orang yang lahir pada tanggal 21 Pebruari dalam menjalani hubungan percintaan. Orang-orang yang terlahir dalam payung 21 Pebruari memiliki perasaan yang kuat dan hati sensitif, siap membagi cinta yang tulus untuk pasangannya.

Wah, nggak nyangka kan kalau beda sehari saja bisa membuat orang sedemikian berbeda dalam watak dan perilaku mereka? Jadinya justru makin penasaran pingin tahu lebih banyak, ya kan, Ladies?

Nah, bagaimana dengan mereka yang terlahir dalam tanggal selanjutnya dan masih pada bulan yang sama? Wah wah, semangatnya! Silakan simak pada lanjutan rangkaian ulasan ni ya. Baiklah, happy reading always, Ladies!

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading