Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Menurut Tanggal Lahir 22 - 23 Pebruari

Ladies, saatnya meneruskan bahasan menarik kita ya. Kalau dalam beberapa ulasan sejenis Anda sudah menyimak karakteristik mereka yang terlahir pada tanggal 16 – 21 Pebruari, sekarang saatnya menyimak mereka yang lahir pada tanggal sesudahnya, 22 – 23 Pebruari, tetap berdasarkan primbon cinta menurut tanggal lahirnya.

Bagi Anda yang kebetulan terlahir pada tanggal 22 Februari, Anda diramalkan memiliki watak yang bisa jadi menyulitkan di kemudian hari: Anda cenderung kurang setia saat menjalani suatu hubungan. Tapi Ladies, tentu saja kecenderungan yang lumayan menyulitkan tersebut bukan berarti tidak bisa diatasi. Tapi untuk itu, Anda mungkin perlu belajar memahami pentingnya komitmen dan kejujuran dalam membangun sebuah hubungan, khususnya hubungan asmara.

Sementara, seperti langsiran dari laman birthdaypersonality.tumblr.com, bagi mereka yang dilahirkan pada tanggal 23 Februari justru lebih seperti kebalikannya. Mereka bukan sekedar mencari orang yang bisa diajak berbagi mimpi dan atau hidup, apatah lagi hanya sebuah hubungan singkat.

Di samping kekuatan pada komitmen dan keseriusan, mereka yang terlahir pada tanggal 23 Pebruari juga mesih menyimpan kelebihan lain: menarik perhatian orang lain dengan tatapan mata dan kepandaian mereka berbicara.

Nah, begitulah kira-kira gambaran perwatakan mereka yang terlahir pada kedua tanggal tersebut di atas ya, Ladies. Semoga bisa membantu dalam hal apapun ketika Anda sudah berencana untuk mulai membangun relasi asmara.

Dan bagi yang tanggalnya belum disebut, segera ikuti ulasan lanjutannya ya. Terima kasih!

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading