Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Menurut Tanggal Lahir 24 - 25 Pebruari

Ladies, benar atau tidak tanggal lahir bisa menentukan karakter atau bahkan peruntungan asmara seseorang, jelasnya adalah urusan percaya dan tidak saja. Pun jika Anda sudah memilih untuk tidak, sekedar mengetahui deskripsi watak seseorang berdasar primbon cinta menurut tanggal lahir juga masih tidak ada salahnya, iya toh?

Nah, menyalir langsung dari laman birthdaypersonality.tumblr.com, berikut adalah personality mereka yang terlahir pada tanggal 24 dan 25 Pebruari. Yuk, simak aja ya.

Cinta merupakan hal yang paling membahagiakan bagi Anda dan mereka semua yang terlahir pada tanggal 24 Februari. Itulah sebabnya Anda dan ‘rekan sekelahiran’ Ladies biasanya mudah dan gampang rela memberikan apapun bagi pasangan dengan setulus hati, sekalipun apa yang Anda dapatkan sebenarnya bisa disebut tidak atau belum sepadan dengan yang Anda beri.

Bagaimana dengan mereka atau Anda yang terlahir sehari sesudahnya? Sepertinya, ada kecenderungan cuek bagi orang-orang bertanggal lahir 25 Februari. Dan rasa dalam perkara hati, mungkin karena pengalaman buruk di masa lalu. Mereka perlu belajar untuk lebih terbuka dan menyambut cinta untuk datang di kehidupan mereka.

Okay Ladies, saatnya berhenti untuk sementara saja menyimaknya ya. Bagi yang masih berkenan mengikuti prospek asmara menurut primbon cinta untuk tanggal selanjutnya, silakan simak artikel berikutnya ya. Terima kasih.

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading