Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Menurut Tanggal Lahir 28 - 29 Pebruari

Ladies, saatnya sampai pada bagian akhir dari rangkaian ulasan mengenai topik ini, bagaimana sih gambaran pribadi dan karakter asmara seseorang berdasar primbon cinta menurut tanggal lahirnya? Dan seperti yang telah Anda simak di rangkaian bahasan serupa, kali inikita sampai di penghujung bulan Pebruari, yaitu merka yang terlahir pada tanggal 28 dan tanggal 29.

Masih dilangsir dari laman sumber yang sama, birthdaypersonality.tumblr.com , mereka yang dilahirkan pada tanggal 28 Februari merasa kesulitan untuk setia pada satu hubungan. Meskipun, pada dasarnya mereka juga cenderung tertarik pada pasangan yang setia, energik dan glamor.

Sementara iru, orang-orang yang berangka lahir 29 Februari mengharapkan pasangan yang jauh lebih setia dan selalu ada untuk mereka. Yang perlu diperhatikan dari watak semacam ini adalah Anda dan mereka yang terlahir pada angka tanggal tersebut perlu belajar untuk menjadi lebih mandiri sehingga tidak selamanya atau tidak selalu terkesan terlalu bergantung pada pasangan.

Nah, demikian nih ulasan primbon cinta menurut tanggal lahir ya Ladies. Tentu saja, pada beberapa bagian dari ulasan ini, dan atau yang sebelumnya, Anda bakal menemukan yang namanya match and mismatch karena ulasan ini membahas karakter seseorang secara umum.

Namun, setidaknya, rangkaian ulasan ini bisa membantu Anda berupaya lebih memahami watak calon pasangan, rekan atau bahkan Anda sendiri. Nah, semoga bermanfaat ya, thanks Ladies!

Oleh: Dhianita Kusuma Pertiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading