Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Tanda Dari Fisik Wanita

Dalam meramalakan perihal cinta, dalam kitab primbon yang dijadikan patokan penentuan ramalan cinta tidak hanya tanggal lahir, dan nama, melainkan juga tanda fisik dari wanita. Cara meramal ini tergolong unik dan mungkin hanya ada pada primbon cinta jawa. Untuk selengkapnya simak uraian berikut.

Seperti yang dilangsir oleh laman primbonjodoh.net, tanda fisik wanita ini terdiri dari tanda fisik wajah yang khas dan juga cara tertawa. Dimulai dari bagian mata, wanita yang memiliki mata kemerah-merahan dan kekuning-kuningan pada bagian putihnya diramalkan wanita tersebut kurang setia.

Kemudian yang berhubungan dengan kulit, yaitu wanita yang memiliki kulit wajah yang kemerah-merahan, pinngiran dari mata berwarna kehitaman dan terdapat kerutan pada bagian hudung. Wanita yang memiliki ciri tersebut diprediksi suka melirik laki-laki lain.

Dan juga seperti yang dilangsir oleh laman kitabprimbonjawalengkap.blogspot.com, tanda fisik dari pipi adalah wanita yang memilki pipi yang berisi, memiliki suara yang agak besar, memiliki dahi yang menonjol, diramalakan wanita tersebut tidak mudah puas dalam segala hal.

Sedangkan wanita yang jika tertawa cenderung menunduk, dan cenderung kurang luwes dalam berbicara. Dalam kitab primbon wanita ini diramalkan akan lebih mendominasi dari pada pasanganya.

Ladies, ramalan primbon cinta yang didasarkan pada ciri fisik wanita ini pernah sempat populer pada masa aliran kejawen begitu berkembang pesat di tanah air.

Tidak ada paksaan dalam mempercayai ramalan ini, namun ramalan ini menunjukkan betapa budaya nenek moyang kita begitu detail dalam meramalkan perihal mengenai cinta dan asmara. Ini bisa dijadikan bahan referensi tentang macam-macam ramalan.

Oleh: Rizky Lutviana

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading