Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Untuk Memilih Jodoh

Cinta dapat membawa kebahagiaan dan ketentraman jika bisa bersama dengan jodoh yang ditakdirkan oleh tuhan. Melalui uraian berikut tentang primbon cinta dan jodoh untuk pernikahan Ladies dapat mengetahui kecocokan pernikahan dalam perhitungan ramalan jawa.

Seperti yang dilangsir oleh laman primbon jodoh.net, pernikahan juga merupakan peruntungan dalam hidup. Pernikahan dapat membawa kebahagiaan dan ketentraman dalam hidup dan juga sebaliknya, pernikahan dapat membuat kesengsaraan pada kedua belah pihak.

Oleh karena itu penting bagi Ladies menjalin cinta dan akhirnya menikah dengan yang berjodoh. Dalam menentukan jodoh yang tepat primbon jawa memberikan ramalan berdasarakan mangsa atau waktu kelahiran.

Misalnya jika Ladies dilahirkan pada mangsa kelima dapat memilih calon pasangan yang lahir dalam mangsa kaso (23 sampai 2 Agustus), mangsa kapitu (23 Desember sampai 3 Februari) mangsa ketelu (26 Agustus sampai 18 September) dan juga calon pasangan dari mangsa itu sendiri.

Calon pasangan yang lahir pada golongan waktu tersebut dipercaya memiliki karakter yang baik sebagai suami. Sang calon ini nantinya dapat menanamkan pendidikan, kerja keran dan disiplin pada anaknya kelak.

Seperti yang dilangsir oleh laman primbonajimantrajawa.blogspot.com, selain dengan kelahiran, memilih jodoh dalam kitab primbon cinta juga dapat dilakukan dengan dasar nama yang menggunakan huruf hanacaraka (huruf jawa). Setiap huruf ini memiliki nilai tersendiri dan yang dipakai adalah huruf dari nama awal.

Nilai ini kemudian akan dijumlah dengan nilai dari calon pasangan dan hasilnya akan dibagi dengan lima. Dan sisanya ini kemudian dapat dijadikan patokan ramalan jodoh.

Oleh : Rizky Lutviana

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading