Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Watak Inisial A

Primbon cinta adalah kitab tentang panduan cinta kasih dan asmara budaya jawa kuno yang hingga saat ini masih dipercaya oleh orang yang masih menjunjung adat jawa. Primbon cinta meramalkan perihal cinta dari berbagai sudut, waktu kelahiran, ciri fisik, dan termasuk nama. Kali ini akan dibahas mengenai primbon cinta Ladies yang berinisial A.

Wanita yang berinisial A memiliki nama yang berawalan huruf A. Seperti yang dilangsir oleh laman gemintang.com, Ladies memiliki sifat yang berada pada baris depan karena selalu mempunyai inisiatif. Jika sudah bertekad tidaka akan mudah untuk diganggu oleh orang lain.

Bagi wanita inisial A fisik adalah hal yang terpending. Ladies adalah wanita yang menarik, pandai dalam merawat kecantikan dan keindahan fisikya. Dalam memilih pasangan Ladies juga memandang fisik itu penting. Selain itu, wanita inisial A adalah wanita yang menggoda dan memiliki wajah yang manis.

Seperti yang dilangsir oleh laman cintasejatilo.blogspot.com, dalam hal menjalin hubungan cinta, Ladies suka dalam berpetualangan dan menikmati segala macam hubungan cinta yang dijalin dengan beberapa orang sebelum akhirnya menemukan pasangan yang tepat.

Namun, wanita berinisial A memiliki sifat yang cenderung memiliki ego yang tinggi. Semua kebutuhan Ladies dianggap yang paling penting dan kebutuhan pasangan cenderung dinomorduakan. Kadang juga sifat ini bisa membawa wanita inisial A dalam masalah.

Jika dilihat dari semua sifat ini, wanita inisial A membutuhkan calon pasangan yang bisa setia dan pengertian terhadap sifat yang kadang egois. Dan juga pasangan yang tidak mudah cemburu karena Ladies sangat mempesona.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading