Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Watak Inisial B dan C

Kehidupan percintaan merupakan sebuah misteri. Oleh karena itu diciptakan berbagai cara untuk menguak misteri ini, termasuk dalam ramalan primbon cinta. Untuk Ladies berinisial B dan C yang penasaran dengan ramalan cintanya simak uraian berikut.

Seperti yang dilangsir oleh laman gemintang.com, wanita inisial B adalah wanita yang menghanyutkan dan sangat menikmati suasana romantis. Sehingga mudah terhanyut oleh pasangan yang sangat romantis.

Ladies sangat mengerti dalam hal memanjakan pasangan dan juga menununtut pasasangan untuk juga memanjakan ladies dengan sempurna. Wanita berinisial B sangat menyukai jika diberi kejutan dan hadiah dari pasangan.

Yang mengagumkan dari wanita Berinisial B adalah menurut laman cintasejatilo.blogspot.com, adalah Ladies pandai dalam mengontrol emosi dan perasaan. Wanita inisial B paling tahu kapan waktu yang tepat untuk mengungkapkan ekspresi kegembiraan dan kesedihan.

Sedangkan wanita berinisial C sadalah wanita yang pandai dalam menjalin hubungan sosial. Bagi Ladies menjalin kebersamaan dan kedekatan dengan pasangan adalah hal yang penting. Wanita inisial C juga menuntut agar memiliki pasangan yang bisa diterima oleh komunitasnya dan sebaliknya.

Kelebihan dari wanita inisial C adalah memandang pasangan bukan hanya sekedar menjadi pacar, tetapi sebagai teman yang disayangi. Hal inilah yang bisa menjaga hubungan cinta awet.

Wanita inisial C juga pandai dalam penampilan. Ladies cenderung berpenampilan menarik dalam segala situasi. Karena inilah wanita C juga berharap dan suka dipuji akan penampilanya.

Oleh: Rizky Lutviana

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading