Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Watak Inisial D dan E

Cinta merupakan gairah dalam kehidupan. Semua orang setuju bahwa cinta merupakan hal yang penting. Primbon cinta melalui ramalan cinta yang selanjutnya akan dibahas adalah ramalan cinta bagi Ladies inisial D dan E.

Menurut laman gemintang.com, wanita inisial D adalah wanita yang tidak mudah menyerah terutama jika mempertahankan untuk bisa bersama dengan pasangan ang dicintainya.

Selain itu juga, wanita inisial D sangat perhatian terhadap orang lain apalagi pasanganya. Jika sedang dalam masalah Ladies selalu punya insiatif untuk membantu. Dan jika pasangan sedang dalam kesedihan wanita inisial D bisa sangat perhatian. Hal inilah yang membuat pasangan lengket.

Kelebihan lain yang dimiliki Ladies inisial D adalah humoris dan bisa memikat orang lain dengan selera humor yang tinggi. Tetapi, wanita inisial D cenderung memiliki sifat yang pencemburu. Wanita inisial D membutuhkan pasangan yang setia dan juga penuh perhatian.

Sedangkan untuk wanita berinisial E, menurut laman cintasejatilo.blogspot.com, memiliki karakter yang menyukai tantangan dan suka berbicara, bahkan bagi Ladies berbicara merupakan suatu kebutuhan.

Karena sifat dasar ini, Ladies membutuhkan pasangan yang bisa menjadi teman dan juga pendengar yang baik. Wanita inisial E juga cenderung menjaga keharmonisan hubungan dan tidak menyukai pertengkaran. Tetapi terkadang suka banyak menuntut terhadap pasangan.

Namun, hal yang tidak bisa diragukan lagi pada wanita inisial D adalah sifatnya yang setia jika Ladies sudah menemukan pasangan yang diidamkan.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading