Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Watak Inisial F dan G

Primbon cinta merupakan ramalan yang berasal dari kitab jawa yang masih populer hingga saat ini. Ramalan ini sering ditunggu-tunggu. Bagi Ladies inisial F dan G yang pensaran dengan ramalan primbon cintanya, ikutilah penjelasan berikut.

Melalui karakter dari watak bisa diramalkan kisah percintaan Ladies. seperti yang dilangsir oleh laman cintasejatilo.blogspot.com, wanita inisial F memiliki sifat yang romantis dan idealis. Wanita inisial F mencari sosok pasangan yang paling sempurna menurut mereka dan tidak akan berhenti mencari sebelum menemukanya.

Wanita inisial F juga memiliki sifat yang sangat setia dan dapat menjadi pecinta sejati. Ladies suka keromantisan dan pandai dalam menyenangkan pasangan.

Sedangkan karakter dari wanita inisial G menurut laman gemintang.com, sedikit mirip denga wanita inisial F, yaitu cenderung mencari kesempurnaan dalam dari sendiri maupun pasangan. Ladies juga sangat menjunjung tinggi intelektualitas.

Wanita inisial G menginginkan pasangan yang memiliki intelektualitas yang sama atau bahkan melebihinya, dan yang dapat meningkatkan status Ladies.

Sifat lain yang juga dimiliki oleh wanita inisial G adalah wanita yang aktif dalam segala hal. Termasuk juga dalam hubungan cinta. Ladies adalah wanita yang mandiri dan tidak tergantung pada pasangan. Tetapi terkadang sifat ini juga tdak baik.

Jika wanita inisial G terlalu banyak mengambil alih semua pekerjaan maka waktu yang diluangkan dengan pasangan akan sedikit sehingga akan sulit untuk mengkarabkan hubungan secara emosional.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading