Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Watak Inisial H dan I

Primbon cinta meramalkan kemungkinan hubungan asmara dan percintaan. Berikut ini adalah ramalan primbon cinta dari Ladies yang memiliki inisial nama H dan I.

Menurut laman gemintang.com, wanita inisial H adalah wanita yang perfeksionis. Ladies sangat berhati-hati dalam setiap pengambilan tindakan. Namun, dalam hubungan cinta wanita inisial H bersedia berkomitmen dan menjunjung tinggi komitmen tersebut.

Oleh karena itu, wanita inisial H akan cocok terhadap pasangan yang bersedia untuk berkomitmen bersama dan meninggalkan pasangan yang hanya sekedar datang dan pergi. Jika wanita inisial H telah menemukan sosok pasangan yang diidamkan itu, Ladies akan menjadi sangat setia.

Kemudian untuk wanita inisial I seperti yang dilangsir oleh laman cintasejatilo.blogspot.com, adalah wanita yang sangat suka untuk dicintai dan dihargai. Selain itu, Ladies juga wanita yang mudah bosan dalam menjalin hubungan. Wanita inisial I cenderung suka berpetualang.

Wanita inisial I mencari pasangan yang bisa memberikan perhatian dan tahu apa yang harus dilakukan agar hubungan dapat berjalan dengan menyenangkan dan tidak membosankan. Ladies membutuhkan pasangan yang dapat memanjakan dalam kemewahan.

Selain itu juga, calon pasangan juga harus menghibur dengan humor yang lucu sehingga Ladies akan merasa senang bila bersama dengan pasangan. Wanita inisial I tidak cocok dengan tipe pria yang pendiam.

Perlu diingat bahwa meskipun wanita inisial I cenderung menjunjung tinggi komitemen, namun karena memiliki rasa mudah bosan. Maka ada kemungkinan komitmen tersebut tidak dijalankan.

Oleh: Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading