Sukses

Lifestyle

Primbon Mimpi Untuk Mimpi Yang Sering Dialami Bagian 1

Mimpi pada saat tidur adalah hal yang rumlah. Mimpi bisa saja diabaikan karena sering dianggap sebagai bunga tidur. Dalam ramalan primbon mimpi ada beberapa mimpi yang sering dialami ternyata memiliki pertanda. Untuk selengkapnya sebaiknya Ladies menyimak uraian berikut.

Seperti yang dilangsir oleh laman gallerydunia.com, mimpi yang sering dialami adalah mimpi yang melakukan suatu aksi yang juga sering dilakukan didunia nyata, untuk kesempatan kali ini akan dibahas 4 mimpi seperti mimpi terjatuh, dikejar, telanjang, dan menghadapi ujian.

Jika Ladies menalami mimpi sedang terjatuh ini menyimbolkan bahwa ada perubahan tertentu dalam hidup yang akan dihindari. Efek dari mimpi ini adalah saat terbangun mungkin akan merasa kaget yang disertai dengan kejang pada otot lengan, kaki, atau bahkan seluruh tubuh.

Mimpi selanjutnya adalah mimpi dikejar yang berarti Ladies sedang menghindar dari sesuatu, seperti seseorang, peristiwa, dan bahkan emosi.

Jika sedang dalam keadaan telanjang dalam mimpi berarti dapat diartikan bahwa Ladies sedang mengalami rasa bersalah atau menurut laman merdeka.com bisa juga diartikan akan mengalami hal yang memalukan di dunia nyata yang dapat membuat hati merasa tidak nyaman.

Saat bermimpi sedang menghadapi ujian ini berarti Ladies gagal dalam melaksanakan sesuatu. Sebenarnya mimpi ini timbul karena saat sebelum tidur cenderung ketakutan jika gagal dalam melaksanakan suatu hal yang penting di dunia nyata. Untuk itu mimpi ini dapat dipakai pertanda agar lebih siap dalam menghapai sesuatu.

Oleh: Rizky Lutviana

 

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading