Sukses

Lifestyle

Primbon Mimpi Tentang Tangan

Tangan merupakan bagian dari tubuh kita yang sangat banyak fungsinya. Terkadang tidak disangka, Ladies bermimpi tentang perubahan yang terjadi pada tangan, Seperti : tangan menjadi kecil. Namun tidak banyak orang tahu arti mimpi tersebut. Melalui primbon mimpi berikut ini akan dibahas arti dari mimpi tersebut.

Seperti yang dilangsir oleh laman tafsirmimpi2u.blogspot.com, jenis mimpi yang pertama berkaitan dengan bentuk fisik dari tangan itu sendiri. jika bermimpi memiliki tangan yang indah dan kuat berarti akan mendapatkan hasil dari kerja keras yang menguntungkan.

Sebaliknya jika memiliki tangan yang kecil ini menandakan bahwa Ladies memiliki seorang teman atau pembantu yang curang. Kemudian jika tangan mengalami bengkak, ini berarti bahwa sedang dalam situasi hati yang tidak enak yang cenderung ingin marah atau merasa mudah tersinggung.

Sedangkan jenis mimpi yang lain berkaitan dengan tangan menurut laman artimimpipacar.blogspot.com, adalah mimpi yang berkenaan dengan apa yang terjadi pada tangan tersebut seperti mimpi tangan sedang mengalami luka berarti akan mengalami kerugian atau kabar buruk.

Dan jika mimpi tersebut adalah kehilangan tangan bagian kanan dapat ditafsirkan akan kehilangan ayah. Dan sebaliknya jika sedang bermimpi kehilangan tangan kiri berarti akan kehilangan ibu.

Ada juga mimpi yang melakukan sebuah aksi dengan tangan, misalnya jika bermimpi mencuci tangan berarti akan mendapatkan nama baik. Dan jika bermimpi berjabat tangan dengan sesorang maka pertanda bahwa akan memperoleh sahabat yang baik.

Oleh : Rizky Lutviana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading