Sukses

Lifestyle

Primbon Mimpi Yang Berkaitan Dengan Pernikahan

Diantara berbagai macam mimpi yang dialami, mungkin Ladies pernah mengalami mimpi sedang menikah. Mimpi ini dalam primbon mimpi memiliki isyarat atau pertanda. Ternyata mimpi tentang menikah ini tidak ada kaitanya dengan hal percintaan, melainkan hal lain seperti yang akan dibahas kali ini.

Seperti yang dilangsir oleh laman primbonajimantrajawa.blogspot.com, mimpi tentang menikah memiliki banyak arti, tergantung pada situasinya. Mimpi tentang menikah yang pertama adalah jika Ladies sudah menikah kemudian bermimpi menikah lagi ini berarti akan bertambah sibuk.

Mimpi tentang menikah yang kedua adalah jika bermimpi menikahkan seseorang berarti akan mendapatkan kemuliaan, kekayaan, dan harga diri. Jadi jika Ladies sedang bermimpi seperti ini maka pertanda sebuah keberuntungan.

Mimpi pertanda baik lainya adalah jika bermimpi menghadiri acara pernikahan maka pertanda bahwa suami Ladies akan mendapatkan kekayaan dan juga kemuliaan. Dan jika bermimpi merayakan pesta pernikahan berarti akan ada pertemuan acara keluarga yang menyenangkan.

Namun, seperti yang dilangsir oleh laman artimimpipacar.blogspot.com, mimpi menikah juga memiliki pertanda buruk. Misalnya jika sedang bermimpi menikah dengan sang pacar maka memiliki pertanda bahwa hubungan cinta Ladies dengan pacar akan dilanda masalah.

Jika bermimpi dinikahkan oleh orang tua maka ini pertanda yang kurang baik bagi saudara karena mimpi ini ditafsirkan bahwa saudara Ladies akan terkena musibah. Dan jika bermimpi menikah dengan orang yang tidak dikenal maka diramalkan hal buruk akan terjadi.

Oleh: Rizky Lutviana

 

 

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading