Sukses

Lifestyle

Primbon Mimpi Tentang Api Dan Asap

Api dan asap merupakan satu rangkaian dan tidak dapat dipisahkan. Api dan asap merupakan suatu fenomena alam yang penting. Dalam primbon mimpi jika bermimpi akan kedua hal ini berarti mengisyaratkan sesuatu. Jika Ladies ingin tahu apa artinya mimpi tersebut, simak ulasanya berikut.

Seperti yang dilangsir oleh laman primbon.org, mimpi tentang api memiliki berbagai arti tergantung pada peristiwa yang berkaitan dengan api tersebut. Mimpi tentang api yang mungkin sering dialami adalah mimpi melihat secercah api dari kejauhan. Mimpi ini berarti Ladies akan mendapatkan umur yang panjang.

Mimpi tentang api yang kedua adalah jika melihat api yang berwarna hitam berarti pertanda baik. Dalam hal ini Ladies akan mendapatkan sesuatu yang dicari dengan segera. Dan jika bermimpi melihat gunung api berati akan hidup mulia.

Bermimpi tentang peristiwa yang berkenaan dengan api yang terlihat menyedihkan ternyata justru membawa pertanda baik. Misalnya jika bermimpi rumahnya dilahap oleh api sampai habis maka akan mendapatkan rejeki yang berlimpah.

Selanjutnya mimpi tentang api yang mempunyai pertanda buruk adalah jika bermimpi melihat api di dalam rumah ini mengisyaratkan bahwa Ladies akan mendapat fitnah.

Kemudian, untuk mimpi yang berkenaan dengan asap tidak banyak meninggalkan pertanda. Seperti yang dilangsir oleh laman ramalanrejeki.info mimpi tentang asap memiliki dua pertanda buruk.

Jika bermimpi melihat asap keluar dari api berarti akan sulit dalam mendapatkan pekerjaan. Dan yang kedua jika bermimpi melihat asap keluar dari rumah berarti akan menderita sakit.

 

Oleh: Rizky Lutviana

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading