Sukses

Lifestyle

Primbon Hantu Lucu Terkenal di Dunia (7)

Okay Ladies, memasuki bagian akhir dari rangkaian cerita unik primbon hantu lucu dari berbagai belahan dunia. Tentunya disertai harapan kisah-kisah unik ini lumayan menghibur dan dapat membantu mengurangi stress Ladies saat membaca. Nah, silakan disimak ya.

7. Ashiarai Yashiki
Kisah hantu konyol lainnya masih berasal dari mitos tradisional masyarakat Jepang yang memiliki julukan Ashiarai Yashiki. Dilansir dari listverse.com, kisah ini bercerita tentang sesosok hantu yang ingin dibersihkan dari benda-benda kotor.

Berawal sejak zaman dahulu kala, seorang wanita bernama Hanamoku yang tinggal di kawasan Honsho dikejutkan oleh kemunculan sebuah benda misterius. Di malam hari yang tenang, bau busuk tiba-tiba masuk menyebar di seluruh ruangan rumahnya.

Dan yang lebih mengagetkan lagi, sebuah kaki raksasa tiba-tiba masuk menembus atap dan langit-langit rumahnya diiringi suara menakutkan.

Hantu itu meminta agar dibersihkan kakinya. Jika Anda bersedia membersihkan kaki itu, saat itu juga kaki tersebut akan menghilang. Namun jika Anda menolak untuk membersihkan, maka kaki raksasa itu akan mengobrak-abrik seluruh isi rumah Anda hingga sosok itu benar-benar merapa puas. Baru dia akan menghilang.

Kaki raksasa itu sangat bau sembari memiliki bulu yang sangat lebat, kotor bahkan berlumuran darah dan lumpur. Tak jarang kemunculan hantu secara tiba-tiba itu sering membuat kaget para penduduk sekitar.

Demikian Ladies, beberapa kisah hantu lucu yang bisa Anda jadikan selingan ringan kala stress menerpa. Eh, tapi ngomong-ngomong, manakah yang Anda anggap paling menakutkan dan menggelitik?

Tunggu kisah menarik seputar primbon lainnya ya, so stay tuned, Ladies!

Oleh: Disfira Ika A.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading