Sukses

Lifestyle

Primbon Hantu Terbaru yang Mencengangkan (2)

Semakin tua usia seseorang, semakin banyak pula pengalaman hidup yang telah dialaminya. Begitu pula dengan usia suatu bangunan. Semakin tua sebuah bangunan, juga semakin banyak ditempati oleh orang-orang dari latar belakang yang berbeda. Cerita-cerita horor pun akan bertambah seiring berjalannya waktu.

Belum lama ini, dikabarkan dari huffingtonpost.co.uk bahwa terlihat penampakan hantu di sebuah bangunan bar yang berusia lebih dari 760 tahun bernama Ye Olde Man and Scythe yang terletak di Bolton, Inggris.

Bermula ketika sang manajer bar, Tony Dooley, menemukan serpihan pecahan gelas di lantai. Untuk menghilangkan rasa curiganya, dia mengecek CCTV dan menemukan bahwa kamera pengintainya tidak berfungsi.

Setelah mengecek, dia menemukan sosok seorang laki-laki dengan kabut putih pada pukul 06.18 pagi waktu setempat saat bar dalam keadaan kosong. Tony yang awalnya tidak percaya akan hantu, merubah pikirannya dan percaya akan adanya makhluk seperti itu.

Bar yang tercatat berdiri sejak tahun 1251, yang juga termasuk sebagai bar tertua ke-4 di Britania Raya. Selain itu, bangunan ini juga terkenal dengan hantu James Stanley. Termasuk sebagai salah satu keluarga pendukung raja, James tetap menempati rumah tersebut sampai menjelang akhir hayatnya, dipancung sekitar tahun 1651 di masa Perang Saudara di Inggris.

Menurut sejarah, ratusan tentara dan rakyat jelata juga dibunuh di luar bar dan dikenal sebagai pembunuhan masal tahun 1644.

Bahkan, Kursi yang diduduki James sebelum menerima hukuman pancung masih berada di dalam bar. Bahkan tak sedikit yang mengatakan kursi tersebut juga masih diduduki pemiliknya hingga saat ini.

Hiiiii... Masih ingin membaca tentang cerita hantu baru? Silakan simak di dalam ulasan berikutnya, ladies. Don’t go anywhere.

Oleh: Disfira Ika A.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading