Sukses

Lifestyle

Camilan Lezat nan Bergizi: Mackerel Fish Cakes

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Bosan dengan camilan yang monoton? Bagaimana kalau anda berkreasi dengan ikan untuk menciptakan camilan yang lezat dan bergizi?

Salah satu olahan ikan laut yang cocok untuk dijadikan makanan ringan adalah mackerel fish cakes. Sesuai dengan namanya, makanan ringan yang sehat ini merupakan variasi dari fish cakes yang terbuat dari ikan mackerel.

Anda tak perlu menghabiskan banyak waktu di dapur untuk membuat fish cakes ini karena cara membuatnya sangat simpel dan anda hanya butuh waktu 35 menit saja untuk membuatnya.

Seperti dikutip dari bbcgoodfood.com, berikut ini adalah bahan-bahan yang perlu anda persiapkan sebelum membuat mackerel fish cakes: fillet mackerel yang telah dibumbui dengan merica, kentang tumbuk, bawang merah, saus horseradish, tepung terigu, telur, breadcrumb, dna minyak sayur.

Langkah-langkah membuatnya adalah:

Pertama, campur kentang tumbuk, bawang merah, saus horseradish, dan fillet mackerel dalam sebuah mangkuk besar. Lalu, bentuk adonan menjadi bulat pipih.

Selanjutnya, lumuri semua permukaan fish cakes dengan tepung terigu. Celupkan dalam telur, lalu taburi dengan breadcrumb. Pastikan breadcrumb melapisi seluruh sisi fish cakes, ya, ladies.

Goreng fish cakes dalam minyak panas selama 5-6 menit atau sampai seluruh permukaan fish cakes berwarna coklat keemasan.

Sajikan mackerel fish cakes dengan salad dan potato wedges.

Oleh: Pravianti

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading