Sukses

Lifestyle

5 Menu Cumi-cumi Ini Bisa Jadikan Ide Makan Siang yang Pas (Bagian 1)

Ladies sedang mencari alternatif menu untuk masakan sehari-hari bagi keluarga? Kalau begitu, kali ini adalah momen yang sempurna bagi Anda semua. Berikut ini adalah ide membuat santapan mudah dan lezat berbahan cumi-cumi yang tentunya bisa Anda masak kapan saja.

1. Cumi Bakar Kecap
Makan siang dengan cumi bakar yang dilumuri dengan manisnya kecap pasti akan terasa sempurna. Menu ini cocok bagi Anda yang doyan menu kering tak berkuah. Bagian dalam cumi yang diisi dengan daging ayam giling dan tahu cina membuat makanan ini begitu menggugah selera.

2. Acar Cumi Segar
Bagi Anda yang gemar sekali dengan seafood sekaligus acar, menu ini adalah perkawinan antara menu keseukaan Anda yang tentunya layak Anda coba. Cara membuatnya pun tidak susah, jadi waktu makan siang dengan keluarga pun tak takut akan terlewatkan.

Bayangkan Anda mengonsumsi cumi-cumi yang dagingnya terkenal kenyal dan enak lalu menyeruput kuah acar yang segar. Waduh, udah gak kebayang kan nikmatnya, Ladies! Ya iyalah, membayangkan saja sudah nikmat, apalagi jika Anda memasaknya langsung dan menikmati santap acar cumi segar dengan keluarga. Wow!

Nah, jika kedua menu di atas masih kurang sebagai alternatif Anda sehari-hari, jangan kuatir Ladies. Masih ada 3 menu lain di lanjutan ulasan ini. Silakan diikuti terus ya, siapa tahu bakal berkenan bagi Anda.

Oleh: Lailatul Fitria

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading