Sukses

Lifestyle

5 Menu Cumi-cumi Ini Bisa Jadikan Ide Makan Siang yang Pas (Bagian 2)

Nah Ladies, pada ulasan sebelum ini Anda sudah menyimak dua menu alternatif, yaitu cumi bakar kecap dan acar cumi segar. Bagi Anda yang suka banget bereksperimen di dapur, mungkin ada baiknya Anda melihat alternatif 3 menu di bawah ini. Selain mudah, menu berikut ini bisa menjadi laternatif santapan yang sehat bagi keluarga Anda.

3. Cumi Asam Pedas
Menu yang satu ini adalah masakan cumi-cumi dengan paduan bumbu asam dan pedas yang dapat dijadikan salah satu pilihan hidangan laut yang lezat. Pedas-asamnya bumbu yang melumuri cumi-cumi, membuat Anda tak cukup menghabiskan satu porsi saja.
4. Cumi Goreng Panir
Nah, menu ini adalah sajian menu praktis untuk makan siang Anda. Selain menambahkan rasa yang gurih, lapisan tepung yang menyelimuti cumi ini juga menambah tekstur cumi goreng panir ini menjadi lebih renyah. Cukup tambahkan saus tomat atau mayones agar menu yang satu ini semakin yahuutt!
5. Cumi Masak Ala Thai
Untuk dapat menikmati menu ini Anda tak perlu pergi jauh-jauh ke Negeri Gajah itu, sebab Anda dapat membuat sendiri di rumah. Menu cumi-cumi yang berkuah segar tanpa santan ini sangat cocok dinikmati siang hari bersama keluarga. Selamat mencoba!

Gimana nih Ladies and Moms sekalian? Ada yang merasa tertantang dengan kelima alternatif menu yang disajikan dalam rangkaian ulasan ini?

Oleh: Lailatul Fitria

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading