Sukses

Lifestyle

Tempat Liburan Keluarga di Australia dan Pasifik (II)

Ladies, pada artikel sebelumnya telah disebutkan mengenai beberapa tempat berlibur di kawasan Australia dan Pasifik yang cocok untuk tempat liburan keluarga. Selain itu, berikut ini masih ada beberapa tempat liburan keluarga di Australia dan Pasifik seperti yang dilangsir dari situs travel.usnews.com.

Queenstown
Kota yang cantik di New Zealand ini merupakan kawasan yang cocok bagi keluarga yang menyukai petualangan di alam. Di sini, Anda dan keluarga bisa mencoba rafting di air sungai yang jernih hingga bermain ski dari ketinggian yang menakjubkan.

Brisbane
Pergilah ke Lone Pine Koala Sanctuary di Brisbane, Australia untuk mengajak si kecil bertemu dan bermain dengan koala yang imut. Anda juga dapat mengajak anak-anak memberi makan lumba-lumba di Tangalooma Wild Dolphin Resort.

Auckland
Ajak anak-anak bertemu dengan binatang khas New Zealand, burung kiwi, di Auckland Zoo. Selain itu, jangan lupa untuk menikmati suasana pantai yang indah dan nyaman di Bethells Beach. Anda dan keluarga juga bisa mengunjungi Cornwall Park serta Waitakere Ranges.

Kakadu National Park
Kakadu National Park yang terletak di Northern Territory, Australia ini merupakan rumah dari berbagai jenis binatang termasuk buaya dan walabi. Ajak keluarga Anda untuk menikmati keindahan alam sekaligus belajar mengenal berbagai binatang liar di taman nasional ini.

Jadi, sudah mendapatkan ide untuk liburan keluarga kali ini?

Oleh: Lies Nureni
Sumber: http://travel.usnews.com/Rankings/Best_Family_Vacations_in_Australia_and_The_Pacific/

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading