Sukses

Lifestyle

Tempat Berbelanja Terkenal di Hongkong

Berlibur di Hongkong tak lengkap rasanya jika tidak berbelanja oleh-oleh atau barang-barang khas Hongkong. Nah, berikut ini adalah beberapa tempat berbelanja dan pasar yang terkenal di Hongkong yang dilangsir dari laman tommyooi.com.

Ladies Street
Hongkong memang surganya wanita untuk berbelanja. Ladies Street yang merupakan salah satu jalanan terkenal di Hongkong ini menyediakan banyak toko yang menawarkan pakaian, tas, kosmetik, aksesoris, dan berbagai produk rumah tangga dengan harga yang bisa ditawar.

Temple Street Night Market
Pasar yang terletak di territorial Jordan dan Yau Ma Tei di Kowloon ini merupakan pasar malam yang paling ramai di Hongkong. Pasar ini sangat terkenal di antara turis lokal maupun mancanegara sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.

Fa Yuen Street Market
Fa Yuen Street Market merupakan pusat perbelanjaan terbesar kedua di Hongkong setelah Ladies Street. Tak kalah dengan Ladies Street, di sini Anda juga bisa berbelanja oleh-oleh khas Hongkong, baju, aksesoris, serta kebutuhan lainnya dengan harga yang bisa ditawar.

Jade Market
Pasar yang terletak di persimpangan Kansu Street dan Battery Street ini merupakan surga bagi penggemar batu permata. Di sini Anda bisa berbelanja batu permata hijau mulai dari harga yang paling murah hingga paling mahal dengan berbagai kualitas yang ditawarkan.

Jadi, jangan lupa siapkan kocek yang cukup untuk berbelanja di Hongkong.

Oleh: Lies Nureni
Sumber: http://www.tommyooi.com/hongkong-attractions/

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading