Sukses

Lifestyle

Tempat Liburan Keluarga di Australia dan Pasifik (I)

Apabila Anda dan suami sedang memiliki waktu libur, tidak ada salahnya untuk mengajak keluarga berlibur untuk menghilangkan penat. Salah satu tujuan liburan keluarga adalah Australia dan Pasifik. Dilangsir dari laman travel.usnews.com, berikut adalah tempat liburan keluarga di Australia dan Pasifik.

Sydney
Sydney memiliki banyak pantai seperti Coogee dan Bondi yang menjadikan Sydney sebagai kota yang ramah untuk liburan bersama keluarga. Kota yang indah ini juga memiliki tempat wisata yang cocok untuk anak-anak seperti The Sydney Aquarium dan Royal Botanic Gardens yang sangat indah.

Great Barrier Reef
Karang penghalang besar yang terletak di Queensland ini bisa menjadi tempat anak-anak mengenal ekosistem laut yang beragam. Selain itu, Anda dan suami juga bisa bersantai di pantai menikmati keindahan laut. Dijamin Anda dan keluarga akan menjadi lebih segar dan rileks setelah liburan di sini.

Melbourne
Jika Anda ingin mengenalkan hewan pada anak-anak, maka Melbourne adalah tempat yang cocok. Anda sekeluarga bisa berkunjung ke Werribee Open Range Zoo untuk melihat jerapah, lalu bermain dengan kangguru di Melbourne Zoo, serta bertemu dengan para penguin di Phillip Island Nature Park.

Ladies, Anda ingin berlibur di Australia dan kawasan Pasifik bersama keluarga tercinta? Cari tahu tempat mana saja di Australia dan Pasifik yang lainnya yang harus Anda kunjungi di artikel berikutnya.

Oleh: Lies Nureni
Sumber: http://travel.usnews.com/Rankings/Best_Family_Vacations_in_Australia_and_The_Pacific/

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading